-->

Follow us on

Antusiasme Masyarakat Kab.Soppeng Selimuti Lapangan Gasis ikuti Jalan Santai Rangkaian Hari Jadi Sul-Sel ke 355 Tahun

RilisInfo.id
Minggu, 13 Oktober 2024, 13.10.24 WIB Last Updated 2024-10-13T14:59:48Z

RILIS INFO ■  Suasana meriah menyelimuti Lapangan Gasis Watansoppeng pada Minggu pagi (13/10/2024). Ribuan warga Soppeng dan sekitarnya tumpah ruah mengikuti kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam rangka memperingati Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-355 Tahun 2024.

Acara yang digelar serentak di seluruh kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan ini mengangkat tema “Sulsel Rumah Kita untuk Semua”. Jalan Santai bukan hanya menjadi ajang untuk memeriahkan Hari Jadi Sulawesi Selatan, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan mempromosikan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Bupati Soppeng, H. A.Kaswadi Razak, SE, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini bersama Wakil Bupati Soppeng, para Anggota Forkopimda, para Asisten Sekda, para Staf Ahli, dan para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Soppeng.


“Melalui kegiatan ini, kita ingin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama merayakan Hari Jadi Sulawesi Selatan. Selain itu, Jalan Santai ini juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan semangat gotong royong di tengah masyarakat,” ungkap Bupati Soppeng.

Acara Jalan Santai di Soppeng berlangsung dengan penuh keceriaan dan antusiasme. Peserta tampak menikmati rute yang telah ditentukan sambil menikmati suasana pagi yang cerah.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU