-->

Follow us on

Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus Cek Pos Ploting di Area Sirkuit Balapan Kota Watansoppeng

RilisInfo.id
Minggu, 15 September 2024, 15.9.24 WIB Last Updated 2024-09-15T10:22:46Z

RILIS INFO ■ Hari kedua Koni Road Race Bupati Cup 2024,Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus SH.,MH.,mengecek pos ploting atau penempatan personel di arena Sirkuit balapan Kota Watansoppeng minggu 15 September 2024.

Dalam pengecekan tersebut Wakapolres menyampaikan” laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

"Kita harus tegas namun tetap bersikap humanis” dengan tetap berkoordinasi dengan TNI dalam hal ini Kodim 1423 Spg ,Satpol PP dan Dishub Pemkab Soppeng,tegas nya.


Wakapolres Soppeng mengucapkan "terimakasih kepada rekan -rekan  Atas pelaksanaan tugasnya pada hari pertama kemarin yang berjalan Aman dan lancar tanpa terjadi sesuatu.

"Khusus pada hari ini yang merupakan hari terakhir  kita harus tingkatkan pengamanan ini karna kemungkinan besar Animo masyarakat yang akan menonton akan lebih banyak dari kemarin karna akan menyajikan berbagai Race final perebutan Podium,ungkap Kompol H.Muhiddin Yunus.


Adapun pun tempat atau titik lokasi ploting yakni mulai dari pintu masuk, areal Peddock, lokasi portal masuk sirkuit, waiting zone, tribun penonton dan VIP, serta luar lokasi sirkuit.

Dan mudah-mudahan kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar,tutup nya.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU