-->

Follow us on

Turnamen Sepak Bola Mini Pemuda Cabenge Cup 1 Ganra FC Jadi Juara

RilisInfo.id
Sabtu, 14 September 2024, 14.9.24 WIB Last Updated 2024-09-14T03:53:25Z

RILIS INFO ■ Turnamen sepakbola bola mini Pemuda cabenge Cup 1 (satu) Tahun 2024 resmi di tutup, di Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pada jum,at (13/09)

Pada kesempatan yang sangat baik ini, tidak terlepas dari teknik yang sangat matang yang diperagakan Maneger Team Ganra Fc yaitu Bapak Andi Wahyu Gunawan, S.Sos., M.Si., yang mana beliau menjabat selaku Kepala Desa Ganra.

Turnamen sepakbola mini tersebut lagi-lagi Ganra Fc menjadi Juara setelah di Final berhasil mengalahkan Sukarela FC dengan score 8-0. (delapan – kosong). Andi Wahyu menyampaikan dengan senyum bahwa semua pencapaian ini berkat semua kerjasama team.

Andi Wahyu juga berterimakasih atas pencapaian penghargaan individu yakni top score yang di raih Aswar Anas dan pemain terbaik di raih oleh Andy Satriawan. dan tak lupa memberikan motifasi kepada pemain tersebut, agar keahlian atau skill terus dikembangkan agar dimasa mendatang bisa tetap yang terbaik.

Manajer Ganra fc mengucapkan syukur karena ini merupakan Gelar ke 3 di tahun 2024 di mana sebelumnya meraih juara di macanre dan Desa Kebo, ini semua berkat kerja keras dari seluruh Pemain Ganra fc dan doa maupun dukungan Masyarakat Desa Ganra. Gelar ini kami persembahkan untuk masyarakat Desa Ganra tanpa terkecuali.

Ditempat yang sama Ahmad Afandi Ibrahim selaku sekdes ganra, tak lupa juga mengucapkan syukur dan terimah kasih kepada semua team yang terlibat atas pencapaian prestasi ini. dan akan menyimpan fhoto momen bahagia ini untuk dokumen desa ganra.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU