-->

Follow us on

Safari Jumat, Kapolres Soppeng Sampaikan Ini

RilisInfo.id
Jumat, 06 September 2024, 6.9.24 WIB Last Updated 2024-09-06T14:26:38Z

RILIS INFO ■  Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA kembali melaksanakan safari jumat di masjid Nurul Falah Kampung Taluma Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng  Jumat 6 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengucapkan terima kasih kepada para Jama’ah Masjid atas kesempatan yang diberikan dalam rangka pelaksanaan Safari Jumat khususnya di Masjid ini dalam rangka melaksanakan silaturahmi.

Ia,menjelaskan tentang hakikat rasa syukur yang harus selalu kita syukuri atas pemberian Nikmat oleh Allah Subhanahu Wata Ala, baik itu Nikmat harta maupun nikmat sehat.


Lebih lanjut,Kapolres mengungkapkan secara umum di depan para jama'ah tentang tentang Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024 yang tidak lama lagi akan di gelar termasuk di wilayah Kabupaten Soppeng,dirinya menilai situasi Kabupaten Soppeng sampai sekarang ini aman dan kondusif,

Namun hal itu tak bisa di hindari termasuk gesekan-gesekan yang mungkin akan merusak situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Soppeng.

"Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kedepan Pilkada tahun 2024 Kabupaten Soppeng berjalan dengan kondusif, aman,damai dan lancar seperti Pemilu sebelumnya.

Dirinya juga menghimbau untuk menyaring adanya informasi-informasi yang beredar di kalangan masyarakat,termasuk adanya berita Hoax,tutup mantan Kapolres Palopo.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU