-->

Follow us on

Polsek Belawa Tingkatkan Patroli di Pasar Tradisional Siyo untuk Menjamin Keamanan

RilisInfo.id
Selasa, 17 September 2024, 17.9.24 WIB Last Updated 2024-09-17T14:40:10Z


RILIS INFO ■ Belawa,17 September 2024.– Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban di pasar tradisional Siyo Desa Leppangen Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo.

Pihak Kepolisian Sektor Belawa Polres Wajo hari ini ,Selasa (17/9/2024 ) intens melakukan patroli rutin. 

Kapolsek Belawa,IPTU Awaluddin,S.Sos mengakui personil Polsek Belawa telah melakukan Patroli di pasar tradisional Siyo Desa Leppangen bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal, mengatasi masalah kemacetan, serta memastikan bahwa pedagang dan pengunjung mematuhi peraturan yang berlaku,akunya.

Mantan Kanit Gakkum Satlantas Polres Wajo menambahkan bahwa patroli kali ini melibatkan sejumlah personel yang disebar di beberapa titik strategis di pasar. 

"Kami ingin memastikan bahwa pasar tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk berbelanja. Kami juga akan memberikan teguran dan arahan kepada pedagang serta pengunjung yang melanggar peraturan," jelas Kapolsek.

Selain melakukan pemantauan, polisi juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga kebersihan dan ketertiban di pasar. Patroli ini diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kerjasama dalam menjaga lingkungan pasar.

Lanjut Kapolsek,dalam kegiatan tersebut yang terlibat adalah Kanit Binmas Polsek Belawa bersama Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menghimbau warga masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke Kantor Polsek Belawa,tutup IPTU Awaluddin.

Personil yang melakukan himbauan AIPDA Awaluddin Kanit Binmas Polsek Belawa,
Brigpol Latike Bhabinkamtibmas dan Briptu Muh Arisandi, SH ddngan jabatan yang sama yaitu Bhabinkamtibmas.

Sumber: humaspolreswajo
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU