-->

Follow us on

Menengok Pembangunan Pagar SDN 8 Maccope

RilisInfo.id
Senin, 02 September 2024, 2.9.24 WIB Last Updated 2024-09-02T11:41:34Z


RILIS INFO ■ Menengok pembangunan pagar Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Maccope, kecamatan Lalabata, kabupaten Soppeng, yang dimulai beberapa pekan lalu, akhirnya rampung dengan sukses, menandai sebuah langkah maju besar dalam upaya peningkatan fasilitas pendidikan di daerah tersebut, Senin, 2/9/2024.


Proyek yang menelan biaya sebesar Rp 148.000.000,- ini dikerjakan oleh CV. Lapasewai, sebuah penyedia jasa yang dikenal akan dedikasi dan profesionalismenya.


Dalam setiap tahap pengerjaan, CV. Lapasewai menunjukkan komitmen luar biasa, memastikan bahwa setiap detail pekerjaan dikerjakan dengan teliti dan sesuai rencana.


Pentingnya pengawasan yang ketat juga tak kalah berperan dalam kesuksesan proyek ini. CV. Maladupa Sakti Konsultan berperan sebagai pengawas proyek, memastikan bahwa standar kualitas dan keselamatan dipatuhi sepenuhnya.


Dengan pengawasan yang cermat, proyek ini tidak hanya selesai tepat waktu tetapi juga memenuhi ekspektasi tinggi dalam hal kualitas konstruksi.


Dengan selesainya pembangunan pagar ini, keamanan dan kenyamanan lingkungan belajar di SDN 8 Maccope semakin terjamin.


Pagar yang kokoh dan rapi ini tidak hanya memperindah tampilan sekolah, tetapi juga memberikan rasa aman kepada siswa dan tenaga pendidik dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


Proyek ini menjadi contoh nyata sinergi antara berbagai elemen masyarakat dalam mendukung kemajuan pendidikan dan menjadi inspirasi bagi proyek-proyek serupa di masa depan.


Dengan bangga, SDN 8 Maccope kini siap melanjutkan perjalanan pendidikan dengan semangat baru dan fasilitas yang lebih baik, berkat kerja keras dan komitmen yang telah ditunjukkan dalam pembangunan pagar ini

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU