-->

Follow us on

Ini Pesan AKBP Rosid Ridho Saat Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

RilisInfo.id
Rabu, 11 September 2024, 11.9.24 WIB Last Updated 2024-09-11T08:52:52Z

RILIS INFO ■  Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny. Anita Rosid hadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H di Masjid At Taqwa Polres Wajo. Rabu (11/9/2024).

Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW juga di hadiri oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, S.H., M.H, Para PJU Polres Wajo, Para Kapolsek jajaran, Para Pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting, serta Personel Polres Wajo.

Kegiatan ini di awali dengan Pembacaan Ayat suci Al-Quran, lalu sambutan Kapolres Wajo, Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H/2024 M dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa Oleh Ustadz Erwin Jufri, S.Pd.I.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K mengajak semua hadirin untuk memetik hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW agar dapat meningkatkan ketakwaan dan keikhlasan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 


"Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, diharapkan dapat memperdalam rasa cinta pada Rasulullah SAW dengan Meneladani Sifatnya dalam Kehidupan serta Menamankan Keteladanan demi Mencapai Tujuan Dunia Akhirat", Harapnya. (V3124)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU