-->

Follow us on

Wujudkan Deklarasi yang Aman dan Kondusif, Personil Polres Soppeng Laksanakan Pengamanan

RilisInfo.id
Jumat, 30 Agustus 2024, 30.8.24 WIB Last Updated 2024-08-30T06:10:38Z

RILIS INFO ■ Personil Polres Soppeng  kembali melaksanakan Operasi Kepolisian “Mantap Praja Pallawa 2024-2025” dalam rangka Pilkada Kab. Soppeng, Pendaftaran salah satu pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan, H.SUWARDI HASENG dan ELLE KS DALLE (SUKSES) bertempat di Kantor KPU Kab. Soppeng dan sebelumnya melakukan Deklarasi calon Bupati dan Wakil Bupati yang bertempat di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kec. Lalabata, Kab. Soppeng.Kamis, 29 Agustus 2024.

Kemarin, Kapolres Soppeng juga menerjunkan ratusan personil Pengamanan Pendaftaran salah satu pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan, ANDI MAPPAREMMA dan Hj. ANDI ADAWIAH (SIAP28 ADA). 

Guna menjaga situasi kamtibmas dan memastikan deklarasi berjalan dengan aman dan lancar,Kapolres Soppeng kembali melibatkan ratusan kekuatan personil Polres Soppeng untuk menjaga situasi kamtibas menghadapi tahapan Pilkada serentak tahun 2024 di Wilayah Kab. Soppeng,  Sesuai dengan nomor Sprin/748/VIII/OPS.1.3./2024 , tanggal 27 Agustus 2024. 
 
Acara yang melibatkan massa banyak ini dihadiri oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, tim pemenangan, partai pendukung, tokoh masyarakat, simpatisan, relawan, serta masyarakat umum.

Adapun titik pengamanan lokasi hari ini yaitu :
1. Pukul 09.00 Wita – selesai, di Masjid Raya Takalala, Kec. Marioriwawo
2. Pukul 10.00 Wita – selesai, di Kediaman H.Suwardi di Pajalesang, Kec. Lilirilau menuju Masjid Agung Watansoppeng
3. Pukul 10.30 Wita – selesai, di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng
4. Pukul 13.00 Wita – selesai, di Kantor KPU Kab. Soppeng

Dengan berlangsungnya deklarasi yang aman dan kondusif, Polres Soppeng berkomitmen dalam mendukung suksesnya Pilkada 2024 di Kabupaten Soppeng. 

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman,S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA kembali memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kab.Soppeng untuk tetap menjaga persatuan dan keamanan selama masa kampanye hingga hari pemilihan nanti, demi terwujudnya demokrasi yang damai dan bermartabat. Mulai dari himbauan melalui pesan teks hingga bentuk himbauan lainnya. 

”Fungsi kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban serta menegakkan hukum. Selain itu, Polri juga diamanati dapat berperan dalam tujuan kemanusiaan yang memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan ke masyarakat. Maka dari itu, kami berkomitmen dalam tiap kegiatan untuk menjaga keamanan dan ketertiban terutama segala rangkaian kegiatan menuju Pilkada tahun 2024 terkhusus di wilayah Kab. Soppeng”. Tegas Kapolres Soppeng.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU