-->

Follow us on

Warga Soppeng di Kendari Solid Dukung Andi Mapparemma

RilisInfo.id
Selasa, 06 Agustus 2024, 6.8.24 WIB Last Updated 2024-08-06T11:57:06Z

RILIS INFO ■  Dukungan solid dari warga Soppeng yang tersebar di Kendari, Kabupaten Konawe Selatan, terhadap calon Bupati Soppeng, Andi Mapparemma, untuk menghadapi kontestasi Pilkada mendatang, mengemuka dalam pernyataan beberapa warga Soppeng yang ada di perantauan.

Salah satunya Herman warga Takalala,Kecamatan Marioriwawo yang tinggal di Konawe Selatan yang dengan tegas menyuarakan dukungannya terhadap Andi Mapparemma yang dikenal dengan tagline AP 28.

‘Kami siap menangkan Andi Mapparemma pada pilkada mendatang kemungkinan nanti kami akan pulang mencoblos memberikan hak suara untuk Soppeng lima tahun ke depan,”kata pria yang Akrab di sapa Maman Yogi ini.

Sementara Bakri yang berasal dari Lajoa dan kini berada di Kendari, menilai sosok Andi Mapparemma layak mendapatkan dukungan.

Menurutnya, karakter sederhana, merakyat, dan reputasi yang bersih tanpa catatan negatif membuatnya menjadi pilihan yang tepat.

“Andi Mapparemma memiliki jiwa kepemimpinan berwibawa,.berjiwa sosial tinggi, rendah hati, dan tidak membeda-bedakan. Ini adalah nilai-nilai yang kami hargai dan dukung sepenuh hati,” ujarnya.

Ia menegaskan, siapapun yang akan menjadi pendamping Andi Mapparemma, warga Soppeng di Konawe Selatan akan tetap solid dalam memberikan dukungan penuh.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU