-->

Follow us on

Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan Personel, Polres Bersama Bhayangkari Cabang Wajo Gelar Pengajian Rutin

RilisInfo.id
Kamis, 15 Agustus 2024, 15.8.24 WIB Last Updated 2024-08-15T03:34:41Z

RILIS INFO ■  Dalam rangka meningkatkan dan menambah Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, personil Polres Wajo bersama Bhayangkari Cabang Wajo, mengadakan pengajian rutin yang dilaksanlan setiap hari kamis, pengajian berlangsung Kamis 15 Agustus 2024 pukul 08.15 Wita di Masjid At-Taqwa Mapolres Wajo. 

Kegiatan Pengajian dipimpin Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Rhido dan Ketua Bhayangkari cabang Wajo Ny. Anita Rosid  serta dihadiri personi Polres Wajo dan anggota Bhayangkari cabang Wajo yang beragama Islam. Pengajian diisi dengan pembacaan Surat Yasin, tahlil, surat-surat pendek, serta ceramah agama.


Pada pengajian rutin tersebut di isi dengan ceramah agama oleh Ketua Mui Kabupaten Wajo A.G. Muhammad Yunus Pasanreseng Andi Padi dengan judul "Harmonisasi suami istri dalam rumah tangga"

Kapolres Wajo AKBP Rosid menyampaikan Kegiatan pengajian ini rutin di gelar setiap kamis guna menguatkan kadar keimanan dan ketaqwaan para anggota Polres Wajo dan Bhayangkari Cabang Wajo. 

"Tujuan digelarnya Pengajian rutin tersebut adalah untuk menambah wawasan agama juga untuk memperkuat kadar keimanan dan ketaqwaan kepada personil polres wajo dan Ibu Bhayangkari Cabang Wajo khususnya yang beragama islam ,” ucap Kapolres.


AKBP Rosid juga menjelaskan, tujuan dari digelarnya pengajian rutin ini ialah, selain untuk menambah wawasan agama juga untuk memperkuat kadar keimanan dan ketaqwaan para Anggota dan Bhayangkari dan juga untuk wadah silahturahmi antar anggota dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Wajo khususnya yang beragama islam.

“Diharapkan kegiatan positif seperti ini sering digelar agar mempererat tali silaturahim, baik antara sesama Anggota dan Bhayangkari,” harapnya.

**Kasi Humas Polres Wajo**
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU