-->

Follow us on

Safari Jumat di Masjid Nurul Huda, Kapolres Soppeng Sampaikan ini

RilisInfo.id
Jumat, 23 Agustus 2024, 23.8.24 WIB Last Updated 2024-08-23T08:24:43Z

RILIS INFO ■ Kapolres Soppeng,  AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA kembali melaksanakan safari jumat di Masjid Nurul Huda, Lolloe, Kec.Lalabata Rilau, Kab. Soppeng. Jum’at, 23 Agustus 2024.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, Program safari Jum’at ini merupakan program Kapolres Soppeng untuk menyapa masyarakat yang dilaksanakan setiap Hari Jumat.

Safari Jum’at di hadiri Jemaah mesjid setempat, dan juga Personil Polres Soppeng. 

Mengawali sambutannya, Kapolres Soppeng menyampaikan ucapan terima kasih kepada para jama’ah yang sempat hadir melaksanakan ibadah Shalat Jum’at. “Alhamdulillah, puji dan syukur kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah Sholat Jum’at di masjid Nurul Huda ini”,ujarnya

Dalam kesempatan ini, Kapolres Soppeng memberikan Himbauan agar selalu berhati-hati dalam bersosial media, tidak mengujarkan kebencian melalui sosial media.“Media sosial, netizen, seakan-akan bebas berbicara dan berkomentar, mengujarkan kebencian. Jangan sampai karena hal itu, menjadi penghalang kebaikan bagi kita”. Ucapnya.

Lanjut, mantan Kapolres Palopo kembali menekankan pentingnya menjaga perdamaian menjelang Pilkada 2024 Kab. Soppeng. AKBP Muhammad Yusuf mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. “Meski terkadang dalam bermasyarakat dan berkeluarga kita terdapat berbeda pilihan namun kita tetap bersaudara dan satu tujuan untuk Indonesia lebih baik lagi sehingga Pemilu mendatang jangan sampai mencederai hubungan kita antar sesama”. Tambahnya.

Sebagai penutup, AKBP Muhammad Yusuf menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian, mengingat akhir-akhir ini banyak terjadi tindak pidana pencurian. “Pencurian itu terjadi ketika ada kesempatan, oleh karena itu sebaiknya kita menjadi polisi untuk diri sendiri, selalu waspada dengan lingkungan sekitar dan meminimalkan peluang terjadinya pencurian seperti, tidak meninggalkan kendaraan dalam kondisi kunci yang masih terpasang” tutupnya.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU