-->

Follow us on

Polsek Marioriwawo Pastikan Keamanan Terjaga Saat Peninjauan Harga Kebutuhan Pokok di Pasar

RilisInfo.id
Selasa, 27 Agustus 2024, 27.8.24 WIB Last Updated 2024-08-27T09:49:18Z

RILIS INFO ■  Wakapolres Soppeng, Kompol H. Muhiddin Yunus, S.H.,M.H. Menghadiri kegiatan peninjauan Harga Kebutuhan Pokok oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Sulsel yang bertempat di Pasar Sentral Takalala, Kel. Tettikenrarae, Kec. Marioriwawo, Kab. Soppeng. Selasa, 27 Agustus 2024 

Kegiatan peninjauan harga kebutuhan pokok oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Sulsel beserta rombongan dengan Pihak Pemerintah Kab. Soppeng dalam rangka untuk memastikan inflasi dan harga kebutuhan bahan pokok di Pasaran.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kepala badan pusat statistik Prov. Sulsel, Wakil Bupati Soppeng, Plt Sekda, Kepala Dinas PPK dan UMKM - Kadis sosial Ramli, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Daerah, Dandim 1423 Soppeng, Kasi Intel Kejari Kab. Soppeng, Camat Marioriwawo, Kapolsek Marioriwawo, Danramil 1423-05 Marioriwawo, dan Para Staf Pemda Kab. Soppeng.

Badan Pusat Statistik (BPS) Prov. Sulsel beserta rombongan dengan Pihak Pemerintah Kab. Soppeng, menyusuri kios di pasar melihat langsung aktivitas jual beli warga juga berdialog langsung dengan para pedagang dan masyarakat guna mengetahui kondisi ril terkait harga dan pasokan saat ini.

Dari hasil dialog tersebut, para penjual dan masyarakat menilai bahwa kondisi harga beberapa bahan pokok berada dalam kisaran yang wajar, meskipun ada beberapa sembako yang mengalami kenaikan harga. 

Wakapolres Soppeng KOMPOL H.MUHIDDIN YUNUS.,S.H.,M.H menyampaikan, bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Marioriwawo merupakan bagian dari upaya menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan peninjauan berlangsung. 

Senada yang disampaikan Kapolsek Marioriwawo AKP TAJUDDIN.,S.Ip mengatakan, Pengamanan dari personil Polsek Marioriwawo merupakan bagian dari upaya kami dari kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama peninjauan berlangsung.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA menyatakan bahwa, "Kami berkomitmen untuk memastikan setiap kegiatan terutama dalam kegiatan masyarakat berjalan aman dan lancar, untuk itu dilakukan pengamanan kegiatan". Ucapnya

Dalam kegiatan peninjauan harga kebutuhan pokok di Pasar Sentral Takalala, diamankan oleh Personil Polsek Marioriwawo, Danramil 1423-05 Marioriwawo, dan Satpol PP Kec Marioriwawo sampai kegiatan selesai, situasi berjalan aman dan lancar.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU