-->

Follow us on

Polsek Belawa Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Dusun Timoreng

RilisInfo.id
Rabu, 14 Agustus 2024, 14.8.24 WIB Last Updated 2024-08-14T10:57:29Z

RILIS INFO ■ Polsek Belawa Polres Wajo Menyalurkan Bantuan Sosial ( Bansos ) kepada warga kurang mampu di Dusun Timoreng Desa Limporilau dan Dusun Lakoro Desa Lautang Kec. Belawa Kab. Wajo
Pada Hari Rabu (14/8/24) pukul 16.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Brigpol Latike 
menjelaskan bahwa pemberian bansos ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya, dan berharap bansos ini dapat meringankan beban warga yang menerima. Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan kami akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Adapun warga masyarakat yang menerima bantuan tersebut adalah Ibu MASSE, 44 Thn yang tinggal di Dusun Timoreng Desa Limporilau dan hanya menumpang di rumah warga yg tidak layak huni (rumah kosong)  bersama anak perempuannya yang sedang sakit.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ibu iKuneng warga Dusun Lakoro Desa Lautang Kec. Belawa, salah satu penerima bansos dari Polsek Belawa Polres Wajo. "Saya bersama keluarga berterima kasih kepada Polsek Belawa Polres Wajo atas bantuan yang diberikan.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolsek Belawa  IPTU AWALUDDIN, S.Sos bersama anggotanya  berharap dapat terus memberikan kontribusi positif dan mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

#Humas Polres Wajo#
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU