-->

Follow us on

Penjual Gorengan Juga Dukung Andi Paremma Jadi Bupati Soppeng

RilisInfo.id
Senin, 05 Agustus 2024, 5.8.24 WIB Last Updated 2024-08-05T01:08:39Z

R
ILIS INFO ■  Salah seorang warga Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, sebut saja namanya Ibu Sunarti, salah satu penjual bakso dan gorengan menyuarakan dukungan nya terhadap salah satu calon Bupati Soppeng yang ramah dan merakyat,siapa lagi kalau bukan Andi Mapparemma (AP28). 

Ibu Sunarti ini berasal dari Jepara (Jawa Tengah), sejak Tahun 1990  merantau dan memilih tinggal di Kabupaten Soppeng bersama keluarganya. 

Kepada media Ibu Sunarti mengungkapkan bahwa, dalam Pilkada serentak tahun 2024, di bulan November mendatang ia akan mendukung dan memilih Andi Mapparemma menjadi Bupati Soppeng,Minggu, 4/8/2024.



"Andi Mapparemma yang akrab disapa Pung Paremma layak menjadi Bupati Sopppeng, orang nya begitu ramah, murah senyum, walau di lihat raut mukanya tajam dan berkumis tebal namun sosoknya begitu akrab dan merakyat, dari dulu pung Paremma merakyat, dekat dengan masyarakat," tutur Ibu Sunarti. 

Saya sangat kenal dengan beliau, waktu saya masih tinggal di Jalan Kesatria dekat sekali dengan Rujab Anggota Dewan, salah satu sosok yang paling saya kenal dan dekat sekali dengan Pung Paremma ,"ucapnya menambahkan. 

Lanjut Kata Sunarti, waktu ulang tahun anaknya di Rujab Dewan anak saya di undang untuk menghadiri Ulang tahun anaknya pung Paremma, seluruh keluarga nya  baik terhadap kami walaupun kami ini orang perantau dan hanya penjual bakso dan gorengan, tetap menghormati kami dan selalu dekat dengan warga di sekitarnya. 

" Harapan saya sebagai warga Soppeng saya mendukung Andi Mapparemma menjadi Calon Bupati Soppeng tahun 2024, dan semoga terpilih menjadi Bupati Soppeng,"Tutup Ibu Sunarti. 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU