-->

Follow us on

Patroli Kamtibmas Sinergitas TNI Polri dan Pemkab Soppeng di Desa Mattabulu

RilisInfo.id
Rabu, 14 Agustus 2024, 14.8.24 WIB Last Updated 2024-08-14T11:02:09Z

RILIS INFO ■ TNI-POLRI dan Pemda Kabupaten Soppeng menggelar Patroli Gabungan yang merupakan langkah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Soppeng menjelang Pilkada 2024 . Selasa, 13 Agustus 2024.

Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,MT.,CIPA menjelaskan bahwa, giat patroli gabungan ini bertujuan memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Soppeng menjelang pilkada 2024, ungkapnya.

AKBP Muhammad Yusuf menambahkan, "Patroli gabungan kali ini digelar dengan sasaran tempat atau wilayah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas. Kami bersama TNI dan unsur pemerintah Kabupaten Soppeng  hadir ditengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)", bebernya. 

Besar harapan agar masyarakat juga aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, diharapkan dengan adanya kerjasama antara TNI-POLRI, Unsur pemerintah dan masyarakat Kabupaten Soppeng, situasi kamtibmas dapat tercipta, tutupnya. 

Dalam giat patroli tersebut, turut Hadir Dandim 1423 Soppeng, Wakil Bupati Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Soppeng Nurkautsar Hasan, Para PJU dan Personel Polres Soppeng serta Personel Dandim 1423 Soppeng.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU