-->

Follow us on

Patroli Bersinggungan Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas

RilisInfo.id
Minggu, 11 Agustus 2024, 11.8.24 WIB Last Updated 2024-08-11T06:22:27Z

RILIS INFO ■  Untuk mencegah kriminalitas pada jam rawan malam, Regu Patroli Perintis Presisi Satuan Samapta Polres Soppeng bersama dengan Personil Polsek Lalabata melaksanakan kegiatan patroli bersinggungan dalam rangka harkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Soppeng di Kec. Lalabata, Kab. Soppeng. Sabtu, 10 Agustus 2024. 

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S..H.,S.I.K.,M.T.,CIPA menerangkan bahwa, “Patroli bersinggungan bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar”, ungkapnya. 


Dalam pelaksanaan patroli bersinggungan personil Polres Soppeng dan Polsek Lalabata melaksanakan patroli dengan rute yang telah ditentukan dan bertemu di titik tertentu untuk selanjutnya berkordinasi tentang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Anggota patroli menghimbau kepada warga masyarakat untuk segera melapor ke Polres Soppeng  apabila mengetahui adanya kerawanan kamtibmas untuk cepat diantisipasi sedini mungkin sehingga kondusifitas kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat dapat nyaman dalam beraktivitas, pesannya.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU