-->

Follow us on

Majelis Taklim Kecamatan Donri-Donri Kompak Dukung Andi Adawiah

RilisInfo.id
Jumat, 09 Agustus 2024, 9.8.24 WIB Last Updated 2024-08-09T14:54:28Z

RILIS INFO ■ Owner Hotel Ada yang juga Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Dr.Hj.Andi Adawiah makin populer di tengah-tengah masyarakat, khususnya di kalangan anggota majelis taklim.

Hal itu, terlihat saat mampir Shalat Fardhu dan silaturahmi bersama ibu-ibu anggota majelis taklim di Kecamatan Donri-donri dan Marioriawa. Jumat (9/8/2024).

Di hadapan Andi Adawiah, anggota majelis taklim begitu kompak mengungkapkan sudah sangat mengenal Andi Adawiah.

“Kita sudah kenal dengan Ibu Aji Dawi, semakin populer di masyarakat sudah lama,” sorak anggota majelis taklim kompak.

Menanggapi respons positif warga,Mantan Rektor UNIPOL ini menyampaikan apresiasi dan kepada para masyarakat, khususnya anggota majelis taklim yang terus mendukung dirinya di kontestasi Pilkada Soppeng.

“Karena ini, dorongan dan respons positif dari jejaring sosial, komunitas, anggota majelis taklim, dan melihat dukungan mereka semua. Alhamdulillah, saya bersama sama tim intesifkan bersosialisasi. Mohon doa dan restunya,” ajak Wanita Berhijab ini.

Dirinya juga mengaku bangga, dan bersyukur atas semangat para anggota majelis taklim yang terus mendukung dan mensuppot dirinya.

“Saya bersyukur dan bangga dengan semangat kita hari ini.Yang hadir ini, semuanya dengan wajah cerah. Terima kasih atas dukungannya semua. Kita jalan dengan niat, keikhlasan, bismillah.Kita bekerja, hasilnya serahkan kepada Allah SWT. Apa yang kita cita-citakan bisa terwujud bersama-sama yang diridhoi Allah SWT,” ungkap Ibu Dr.Andi Adawiah.

Dalam silaturahmi itu, para anggota majelis taklim juga mendeklarasikan diri untuk mendukungnya sebagai calon Bupati Soppeng.

“Kami siap mendukung ibu Aji apa lagi berpasangan dengan dengan Andi Mapparemma yang ideal, dan menang,” tandas anggota majelis taklim kompak disambut aplaus.Red
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU