-->

Follow us on

Jelang Pilkada, Polres Soppeng Besama TNI Konvoi Patroli Sinergitas

RilisInfo.id
Senin, 05 Agustus 2024, 5.8.24 WIB Last Updated 2024-08-05T11:34:12Z

RILIS INFO ■  Dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilukada 2024,Polres Soppeng bersama TNI,Pemkab menggelar konvoi patroli sinergitas,senin 5 Agustus 2024.

Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SIK.,SH.,MT.,CIPA  dan Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Reinhard Haposan Manurung, S.pd, serta Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P , bersama anggota TNI, Polri,dan Pemda  dengan mengendarai sepeda motor memimpin langsung patroli di beberapa titik wilayah Kabupaten Soppeng, Soppeng 

Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman mengatakan, patroli wilayah ini dilakukan dalam rangka mengecek sekaligus memantau langsung kesiapsiagaan personel yang melaksanakan pengamanan menjelang Pemilukada 2024.

"Saya berharap agar seluruh personel yang melaksanakan pengamanan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait demi terwujudnya kondusifitas penyelenggaraan Pemikada 2024,terang nya.

Patroli TNI-Polri Jajaran Kab.Soppeng ini Menggunakan sepeda motor dan mobil dinas Kodim 1423 Soppeng  dan Polres Soppeng Serta Pemda.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas antara TNI-Polri dan Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat,pungkas mantan Kapolres Palopo.


Selanjutnya setelah melaksanakan patroli bersama dilanjutkan dengan Ngopi bareng untuk memupuk kekompakan sinergitas TNI -Polri Khususnya Dandim 1423 Soppeng dan Polres Soppeng.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU