-->

Follow us on

Jelang Masa Transisi Kepemimpinan Bupati Soppeng, Arham (La Palellung) Sampaikan Ini

RilisInfo.id
Senin, 05 Agustus 2024, 5.8.24 WIB Last Updated 2024-08-05T13:42:12Z

RILIS INFO ■  Menjelang masa transisi kepemimpinan di Kabupaten Soppeng setelah H Andi Kaswadi Razak, Direktorat Hukum dan Advokasi AP28, Arham (La Palellung), menegaskan bahwa peran pers akan tetap masif.

Hal ini disampaikan dalam sebuah pertemuan di salah satu warung kopi yaitu, warkop Olleng di Kabupaten Soppeng yang dihadiri oleh sejumlah awak media lokal Soppeng, Senin (5/8).

Dia menekankan bahwa tidak peduli siapa yang akan menggantikan posisi Bupati H.Andi Kaswadi Razak, media akan terus memainkan perannya sebagai Sosial Control  dan pemberi informasi yang akurat kepada publik. 

”Pers adalah pilar demokrasi yang tidak tergantung pada individu. Kami percaya bahwa jurnalis memiliki tanggung jawab untuk tetap menyajikan berita yang berimbang dan objektif,” ujarnya.

Lebih lanjut Arham juga mengingatkan, pentingnya kebebasan pers dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas pemerintahan. 

”Dalam proses pergantian kepemimpinan ini, media tetaplah menjalankan fungsinya dengan penuh integritas. Peran pers sangat vital dalam memastikan pemerintahan baru dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat,” katanya.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU