-->

Follow us on

Jaga Kamtibmas, TNI Polri Bersama Pemkab Soppeng Gelar Patroli

RilisInfo.id
Minggu, 25 Agustus 2024, 25.8.24 WIB Last Updated 2024-08-25T03:55:02Z

RILIS INFO ■  Polres Soppeng melaksanan kegiatan Patroli Cooling System Dan Sinergitas Tni Polri bersama Pemkab Kabupaten Soppeng dengan menggunakan Randis R2 dan R4 di wilayah hukum polres Soppeng.Sabtu tanggal 24 Agustus 2024 sekitar pukul 20.30  

Adapun kegiatan tersebut dimulai dengan apel kesiapan di Depan Pos 700 Sat Lantas Polres Soppeng yang mana dipimpin langsung oleh Dandim 1423 Soppeng LETKOL INF. Rainhard Haposan Manurung, S. Pd.

Pada kesemptan nya,Dandim 1423 Soppeng LETKOL INF. Rainhard Haposan Manurung mengatakan,Patroli ini adalah bersifat humanis dengan menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Kamtibmas lingkungan masing masing apalagi menjelang Pilkada 2024 silahkan beda pilihan tapi hubungan silaturahmi tetap terjaga.

Zona Patroli idibagi menjadi dua Zona ,1 Regu patroli melaksanakan patroli meliputi Kec. Donri - Donri dan Kec. Marioriawa,1 Regu melaksanakan patroli meliputi wilayah Kec. Liliriaja dan Kec. Ganra.

Sementara itu,AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T CIPA,kegiatan patroli Cooling System dimaksudkan untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh aparatur wilayah sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali.

"Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang SARA yang terjadi di masyarakat,terang nya.

Tak hanya itu,Para Kapolsek jajaran di setiap wilayah melakukan hal yang sama guna mencegah adanya gangguan Kambtibmas dan kriminilitas lain nya,pungkas mantan Kapolres Palopo.

Turut hadir,Dandim 1423 Soppeng LETKOL INF. RAINHARD HAPOSAN MANURUNG, S. Waka Polres Soppeng KOMPOL MUHIDDIN YUNUS. S.H., M.H,Kabag OPS Polres Soppeng KOMPOL ABDUL RAHMAN. S. Pd

- Para PJU beserta Perwira Polres Soppeng
- 1 Pleton dari Kodim 1423 Soppeng
- 1 Pleton dari Polres Soppeng
- 1 Pleton dari Pol PP
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU