-->

Follow us on

Domino Gembira Bersama, Menjalin Silaturahmi dan Kekerabatan

RilisInfo.id
Rabu, 14 Agustus 2024, 14.8.24 WIB Last Updated 2024-08-14T11:14:04Z

RILIS INFO ■ Jalin silaturahmi dan kekerabatan Kodim 1423 Soppeng, Polres Soppeng, Pemda Kabupaten Soppeng Serta masyarakat Desa Mattabulu  melaksanakan pertandingan Domino Gembira bertempat Di Lembah Cinta Desa Mattabulu Kecamatan Lalabata. Selasa, 13  Agustus 2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Soppeng, Kajari Soppeng dan Ketua pengadilan Negeri Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr.H.Muh.Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,MT.,CIPA mengatakan, kegiatan ini adalah inisiatif dari Bapak Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf. Rainhard Haposan Manurung S.Pd. sebagai ajang untuk bersilaturahmi, dan mempererat hubungan sinergitas antara Polri, TNI, dan Masyarakat sehingga kedepannya terjalin kerjasama yang lebih harmonis dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Soppeng khususnya di Desa Mattabulu ini.


Dalam pertandingan Domino Gembira ini, juara pertama dimenangkan oleh Kapolres Soppeng. Juara kedua dimenangkan oleh Dandim 1423 Soppeng. Juara ketiga oleh Wakapolres Soppeng. Juara keempat oleh Wakil Bupati Soppeng. Hadiah lomba langsung di serahkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng bersama Kepala Kejaksaan Negeri Watansoppeng kepada para juara.

Lanjut, menurut Kapolres Soppeng kegiatan ini akan berkelanjutan. "Kami akan melaksanakan kegiatan ini secara bergilir pada tiap Kecamatan, demi menciptakan harkamtibmas di kabupaten Soppeng ini" tutup Kapolres Soppeng.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU