-->

Follow us on

Dokter Kesehatan Polres Soppeng Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Personil

RilisInfo.id
Kamis, 15 Agustus 2024, 15.8.24 WIB Last Updated 2024-08-15T03:44:32Z

RILIS INFO ■  Polres Soppeng melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala dalam rangka untuk menjaga kesehatan para personil Polres Soppeng di Aula Tantya Sudhirajati. Rabu, 14 Agustus 2024.

Pemeriksaan kesehatan berupa pengecekan kolesterol, asam urat, gula darah, serta pemberian vitamin imboost force dan konsultasi dokter umum kepada personil.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman, S.H.,S.I.K.,M.T., CIPA melalui Kasi Kesehatan Andri Hermansyah, S.Sos.,M.Si menjelaskan bahwa, kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala dan rutin. Tujuannya, untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Polres Soppeng. “Jadi pemeriksaan ini dilaksanakan secara berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan personel”. Kata IPDA Andri.


Menurut  IPDA Andri Hermansyah, jangan sampai anggota Polri yang sedang sakit tetap bertugas.  Karena jika memaksakan diri, ini tidak hanya membahayakan diri sendiri anggota itu tapi juga orang lain. “Apabila kondisi kesehatan anggota bisa diketahui sejak awal maka bisa dilakukan antisipasi dan penanganan medis,” tambahnya.

Pemeriksaan kesehatan berkala seperti ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Soppeng dalam memastikan kesehatan personelnya, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan semua personel Polres Soppeng dapat tetap prima dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU