-->

Follow us on

Cegah gangguan Kamtibmas,Sat Samapta Polres Soppeng lakukan Pam Obvit

RilisInfo.id
Kamis, 22 Agustus 2024, 22.8.24 WIB Last Updated 2024-08-22T05:10:24Z

RILIS INFO ■  Sat Sabhara Polres Soppeng perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan. Kamis, 22 Agustus 2024.

Kasat Samapta AKP Didid dalam hal ini menyebutkan, "Pengamanan dan pengawalan di beberapa Bank antara lain, Bank BNI KCP Soppeng, Bank BRI KCP Soppeng, dan Bank Sulselbar KCP Soppeng. Anggota juga menghimbau kepada para karyawan dan nasabah agar tetap waspada saat melaksanakan transaksi". Ucap AKP Didid.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muh. Yusuf Usman,S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA menekankan kepada anggota Pam Obvit. “Kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan pengaman dan pengawalan di Bank, agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Soppeng”.

"Hal terebut juga merupakan bentuk kerjasama Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU),  dimana sebagai aparat negara, polri harus memberikan pelayanan yang baik dan memberi jaminan keamanan". Pungkas AKBP Muh. Yusuf.

Kegiatan pengamanan dan pengawalan Perbankan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Polres Soppeng dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap karyawan, nasabah, dan masyarakat maupun pihak perusahaan perbank-an. 

Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Soppeng melaksanakan tugas dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU