-->

Follow us on

Apel Jam Pimpinan, Ini Arahan Kapolres Soppeng Kepada Personil

RilisInfo.id
Senin, 12 Agustus 2024, 12.8.24 WIB Last Updated 2024-08-12T03:34:32Z

RILIS INFO ■ Bertempat di Lapangan Apel Polres Soppeng di jalan Tenribali Kelurahan LalabataRilau Watansoppeng , Senin (12/8/2024) dari pukul 07.30 WITA, telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan Polres Soppeng.

Apel pagi tersebut  tersebut dipimpin oleh Kapolres Soppeng Dr H Muhammad Yusuf Usman  S.I.K.,S.H.,M.T.,CIPA dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Soppeng, para Perwira, Brigadir, dan ASN Polri Polres Soppeng

Kapolres mengawali arahannya dengan mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesehatan dan kekuatan yang diberikan kepada seluruh personel yang hadir dalam apel tersebut.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan beberapa poin penting. Kapolres menjelaskan bahwa situasi Kamtibmas dalam seminggu terakhir Alhamdulilah  masih Aman dan kondusif. “Saya apresiasi kerja keras seluruh anggota yang telah bekerja dengan baik dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.


Kapolres juga mengatensi kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan, yakni mengamankan kegiatan masyarakat dalam memeriahkan hari ulang tahun  kemerdekaan Republik Indonesia  ke-79  dan terutama terkait dengan tahapan Pilkada 2024 Saya berharap seluruh anggota mempersiapkan diri  bagi personel yang terlibat dalam sprin Mantap Praja 2024 untuk menghadapi situasi ini dengan baik, mengingat pentingnya pengamanan ,” ujarnya.

Kemudian Kapolres juga mengingatkan agar anggota Polri tetap meningkatkan kesiap siagaan bila terjadi hal hal yang dapat mengganggu Kamtibmas apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada 2024. “Saya minta seluruh personel untuk tetap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, termasuk keluar untuk berkomunikasi dengan masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait dengan Pilkada,” pinta Kapolres.

Terakhir, Kapolres mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan karna tugas ke depannya semakin berat butuh stamina dan energi yang prima dalam menghadapi tugas kedepannya khususnya dalam menghadapi seluruh tahapan Pemilukada 2024.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU