-->

Follow us on

Tingkatkan Pelayanan, Polres Soppeng Teken MoU Dengan Pihak Bank

RilisInfo.id
Kamis, 18 Juli 2024, 18.7.24 WIB Last Updated 2024-07-18T06:05:00Z

RILIS INFO ■  Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Polri untuk menjamin keamanan dan kenyamanan dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Polres Soppeng dengan pihak Bank BRI ,BNI dan BPD dan  yang dilaksanakan di Aula tantya Sudhirajati Mapolres Soppeng , Kamis (18 Juli  2024).

Turut hadir,Kapolres Soppeng  AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK,MT,CIPA, Wakapolres Kompol H.Muhidddin Yunus SH,.MH. Kasat Samapta AKP Didid R Putranto serta PJU serta para Pimpinan pihak Bank.


Dalam sambutannya kapolres Soppeng mengatakan bahwa Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang kita laksanakan pada hari ini dalam rangka melayani kita semuanya baik itu dalam bidang preemtif maupun pencegahan langsung. Dimana sebagai aparat Negara, Polri harus memberikan Pelayanan yang baik dan memberikan jaminan keamanan” karna berkembangnya ekonomi suatu wilayah tergantung oleh tingkat keamanannya.

“Terimakasih kepada Bank BRI ,BNI dan BPD  yang telah bekerjasama dengan Polri, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya,ujar nya.


Kedepannya sebagai pimpinan di Polres Soppeng ini saya berharap kami dapat berkomitmen dan melayani dengan baik.” tutup Mantan Kapolres Palopo.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU