-->

Follow us on

Jelang Pemilu Serentak Polres Soppeng Gelar LATPRAOPS Mantap Praja

RilisInfo.id
Rabu, 31 Juli 2024, 31.7.24 WIB Last Updated 2024-07-31T11:45:27Z

RILIS INFO ■  Jelang Pemilukada Serentak Polres Soppeng mengggelar Latihan Pra Operasi (LATPRAOPS) Mantap Praja 2024-2025 dengan Tema:Melalui Latihan Pra Operasi Kewilayahan “Mantap Praja” 2024-2025 Polres Soppeng Siap Melaksanakan Pengamanan Tahapan Pilkada Bupati & Wakil Bupati Soppeng Tahun 2024-2025. 
Bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Aspol J.Kalambo Jalan Samudra Watansoppeng Rabu 31 Juli 2024
 
Latpraops  tersebut di pimpin Langsung Oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H Muhammad Yusuf Usman SIK,SH,MT,CIPA yang di dampingi Oleh Wakapolres Kompol H.Muhiddin Yunus SH.,MH. dan Kabag Ops Kompol Abd Rahman, S.Pd, yang dihadiri oleh para PJU Polres Soppeng, Kapolsek jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja.

Dalam Sambutan dan arahannya Kapolres Soppeng menyatakan Latpra Ops Mantap Praja ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dan keterampilan personil dalam menghadapi tahapan Pemilukada 2024-2025. Menurutnya, Latpra Ops  ini merupakan langkah krusial untuk menyamakan persepsi dan pola pikir semua pihak yang terlibat dalam pengamanan.


Lanjut Kapolres mengatakan,Semoga Pemilukada serentak  tahun 2024 dapat berlangsung aman dan kondusif dengan dukungan dan koordinasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam operasi.

“Dengan Kolaborasi bersama Polri, TNI, penyelenggara Teknis dan Pengawasan Pemilu serta dukungan dari pemerintah Kabupaten Soppeng, maka Pemilukada serentak Tahun 2024 akan terlaksana dengan aman dan kondusif”, Jelas Kapolres .

“Saya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga Netralitas Polri dalam pesta demokrasi ini Semoga, kita semua senantiasa selalu dalam perlindungan Tuhan YME dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara”, Tutup Kapolres Soppeng 

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh pemateri yang dibawakan masing-masing Satgas yang terdiri dari Satgas Humas, Preemtif dan Preventif.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU