-->

Follow us on

Polres Soppeng Gelar Pertandingan Bola Volly Antar Satker dan Polsek Jajaran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

RilisInfo.id
Jumat, 21 Juni 2024, 21.6.24 WIB Last Updated 2024-06-21T03:25:53Z

RILIS INFO ■ Polres Soppeng menggelar pertandingan bola volly antar Satker dan Polsek jajaran dalam rangka memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Gasis Soppeng, Jln.Kesatria Kel. Botto Kec.Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis 20 Juni 2024 pukul 16.35 s/d 16.50 wita. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus PBVSI Kab.Soppeng beserta anggota, Waka Polres Kompol H.Muhiddin Yunus,Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny.Hj Denny Yusuf,Para PJU,Kabag serta personil Polres Soppeng.

Lomba tersebut diikuti sebanyak 15 tim gabungan fungsi dan Satuan Jajaran Polres Soppeng yang diawali pertandingan tim Sat Samapta melawan Polsek Liliriaja dan Citta.


Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman SH.,SIK,MT,CIPA pada pembukaan turnamen Volly tersebut mengatakan, melalui kegiatan ini kiranya dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan antar personil Polres Soppeng. 

" Terima kasih kepada rekan-rekan yang ikut  berpartisipasi dan mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan lancar,"ucap Kapolres Soppeng. 

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada wasit pada pertandingan turnamen Bola Volly ikut membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

"Selamat bertanding, tetap menjunjung sportifitas,tutup Kapolres Soppeng. 


Pertandingan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari terhitung 20 s/d 22 Juli 224.

Untuk diketahui,dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, Polres Soppeng melaksanakan berbagai kegiatan seperti penyaluran Bantuan Sosial,Bantuan Religi dan Penanaman Pohon serta Pembuatan Sumur Bor.


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU