-->

Follow us on

Peduli Kebersihan Pasar, Koramil 1423-04/Liliriaja Bersama Warga Pacongkang Bersihkan Area Pasar

RilisInfo.id
Kamis, 06 Juni 2024, 6.6.24 WIB Last Updated 2024-06-06T05:53:27Z

RILIS INFO ■  Personil Koramil 04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng di bawah komando Ws. Danramil Pelda Syarifuddin bersama warga lakukan kegiatan Karya Bakti (Karbak) pembersihkan pasar Pacongkang yang berlokasikan di Desa Barang Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng. Kamis (06/06/2024)

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah penyebaran wabah penyakit DBD melalui nyamuk Aedes Aegypti. Sebagaimana kegiatan tersebut merupakan perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, melalui Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin dan Danrem 141/Toddopuli sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap lingkungan sekitar.

Mewakili Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, S.T., M. Tr (Han), Ws. Danramil 04/Liliriaja Pelda Syarifuddin mengatakan pentingnya kolaborasi antara aparat TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, seperti halnya yang saat imi dilaksanakan pembersihan di sekitar pasar Pacongkang seluas 200 meter persegi dan pembersihan sampah sampah yang menyumbat saluran air sepanjang 100 meter. Ujarnya


Kegiatan bersih-bersih pasar ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan pasar yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan antara TNI khususnya Personil Koramil 1423-04/Liliriaja dengan pemerintah setempat dan masyarakat. 

Ia berharap, semoga dengan adanya kegiatan karya bakti ini makin hubungan silaturahmi makin erat dan kokohnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tutup Pelda Syarifuddin
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU