-->

Follow us on

Kompak, Koramil 1423-04/Liliraja Bersama Warga Dusun Kecce'e Karya Bakti Pembuatan Saluran Air

RilisInfo.id
Sabtu, 22 Juni 2024, 22.6.24 WIB Last Updated 2024-06-22T03:35:33Z

RILIS INFO ■  Antusias dan kekompakan terlihat saat personil Babinsa Koramil 1423-04/Liliriaja Kodim 1423/Soppeng bersama dengan warga setempat melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan saluran air, bertempat di dusun Kecce'e Desa Kampiri Kecamatan Citta Kabupaten Soppeng. Sabtu (22/6/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ws. Danramil 04/Liliriaja Pelda Syarifuddin dihadiri oleh para Babinsa  Koramil 04 Liliriaja dan Babinsa Posramil Citta, Kepala Desa Kampiri, Ketua RT/RW Desa Kampiri, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat Dusun Kecce'e sekitar 20 orang.


Disela kegiatannya, Pelda Syarifuddin mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilakukan agar mempermudah dan memperlancar jalannya air, terutama pada saat musim penghujan agar kondisi jalan tidak tergenang aakibat dari meluapnya saluran air, sehingga mengakibatkan jalan menjadi licin dan berlumpur saat dilewati warga masyarakat.

“Aksi tersebut dilakukan, untuk menumbuh kembangkan semangat rasa gotong royong TNI dengan warga. Dengan gotong royong kemanunggalan TNI dengan Rakyat akan semakin terbina dengan baik dan merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Koramil 04/Liliriaja terhadap wilayah binaannya  teritorialnya. Tutup Pelda Syarifuddin
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU