-->

Follow us on

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Soppeng Tegaskan Pentingnya Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

RilisInfo.id
Rabu, 19 Juni 2024, 19.6.24 WIB Last Updated 2024-06-19T05:10:27Z

RILIS INFO ■ Kapolres Soppeng AKBP Dr.H Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K,M.T,CIPA memimpin dan mengambil lansung Apel Jam pimpinan,Pasca liburan Hari Raya Idul Adha 1445 H,di Mako Polres Soppeng Jln Latenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau,Rabu 19/6/2024.

Turut hadir,Wakapolres Soppeng Kompol H.Muhiddin Yunus S.H.,M.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, Perwira ,ASN dan Personel Polres Soppeng.

Dalam kesempatan Apel Jam Pimpinan ini Kapolres Soppeng AKBP H.Muhammad Yusuf Usman, menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh jajaran "ucapan terimakasih kepada anggota Polres Soppeng dan Polsek Jajaran Polres Soppeng yang telah melaksanakan tugas dengan baik salama 1 Minggu kebelakang baik pengamanan malam takbiran dan  Shalat Eid Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Lanjut,sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng tetap dalam keadaan aman dan kondusif dan kejadian yang menonjol  juga tidak ada.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan kurban yang telah menyisipkan penghasilannya untuk melaksanakan Kurban di momen hari raya Idul Adha ini ,semoga Allah SWT menambahkan resky kita sehingga tahun depan kita dapat berkurban kembali Insya Allah,ungkap nya.

Kemudian dalam menyambut  hari bhayangkara ke 78 tahun ,mari kita bekerjasama dan berpartisipasi  baik Polres dan Polsek Jajaran dalam memeriahkan acara kita tersebut dengan kita adakan berbagai macam lomba dan pertandingan baik melibatkan internal kita sendiri maupun masyarakat.

Ia terus menegaskan tentang pentingya mengutamakan pelayanan prima terhadap masyarakat Kabupaten Soppeng.

“Laksanakan tugas sebaik-baiknya berikan contoh yang baik kepada masyarakat sehingga masyarakat memberikan dukungan, menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian. Semakin meningkat kepercayaan masyarakat,tutup mantan Kapolres Palopo.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU