-->

Follow us on

Koramil 1423-03/Lilirilau Tanam Puluhan Pohon Kelapa Hibrida Dalam Rangka Menyambut HUT Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin

RilisInfo.id
Selasa, 21 Mei 2024, 21.5.24 WIB Last Updated 2024-05-21T02:06:31Z

RILIS INFO ■  Dalam rangka memperingati menyambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin Koramil 03/Lilirilau Kodim 1423/Soppeng melaksanakan penanaman pohon bersama warga masyarakat di Jalan Poros Desa Paroto-Citta, Selasa (21/05/2024).

Sebanyak 70 pohon Kelapa Hibrida ditanam sebagai bagian dari upaya penghijauan wilayah sekaligus sebagai langkah preventif untuk mencegah bahaya longsor.

Ws. Danramil 03/Lilirilau Serma Ngadi Wahono, mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin, "ucapnya".

Serma Ngadi juga menyampaikan bahwa penanaman pohon ini menjadi simbol komitmen Koramil 03/Lilirilau dalam menjaga keberlanjutan lingkungan dan mendukung program reboisasi yang dicanangkan oleh pemerintah.


Semoga penanaman puluhan pohon kelapa ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga ekosistem dan memberikan kesejukan bagi lingkungan sekitar serta sebagai penahan kikisan air luapan air sungai walannae saat yang menyebrang di jalanan yang menjadi langganan saat musim penghujan, ”pungkasnya".

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI dalam menjaga kelestarian alam sekaligus menyambut hari ulang tahun Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 67.

Dalam kegiatan penanaman, turut hadir Kepala Desa Paroto bersama para kepala Dusun dan RT/RW se Desa Paroto beserta masyarakat setempat yang secara aktif terlibat langsung dalam kegiatan menanam pohon.
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU