-->

Follow us on

Ganra Utama Raih Gelar Juara di Turnamen Sepak Bola Mini Macanre Cup 1

RilisInfo.id
Senin, 27 Mei 2024, 27.5.24 WIB Last Updated 2024-05-26T19:59:22Z

RILIS INFO ■  Camat Lilirilau secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Mini Macanre Cup 1 yang berlangsung di  Lapangan Sepak Bola Macanre, Kelurahan Macanre Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng, pada hari Minggu, 26 Mei 2024.

Dalam turnamen Sepak Bola Mini tersebut Ganra Utama berhasil menjadi Juara 1 setelah mengalahkan Belo Fac pada partai final dengan skor 5 - 0. Gol kemenangan Ganra Utama di cetak oleh Mundo tiga gol, Kifli satu gol dan di tutup satu gol dari Aswar Anas.

Selain itu, Penghargaan individu juga berhasil di raih para pemain Ganra Utama, seperti top Score yang di raih Mundo dengan Lima Gol dan best player di raih oleh penjaga gawang Rian Ansa. 

Kades Ganra Andi Wahyu  Gunawan,S.Sos selaku manejer tim dan merangkap pemain Ganra Utama mengatakan, gelar pertama di tahun ini merupakan hasil kerja keras seluruh pemain Ganra Utama dan dukungan seluruh masyarakat Desa Ganra.

" Gelar ini kami persembahkan untuk masyarakat Desa Ganra, semoga dengan Gelar ini dapat memotivasi kepada seluruh pemain untuk meraih gelar di turnamen selanjutnya,"tutup Andi Wahyu. 
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU