-->

Follow us on

Wabup Soppeng Hadiri Penyaluran BLT DD di Desa Patampanua

RilisInfo.id
Kamis, 04 April 2024, 4.4.24 WIB Last Updated 2024-04-04T20:12:15Z

RILIS INFO ■  Di bulan ramadhan Pemerintah Desa Patampanua Kec.Marioriawa Kab.Soppeng melaksanakan penyaluran Bantun Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap Pertama tahun anggaran 2024 kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa Patampanua. 

Penyaluran BLT DD tersebut nampak jadi istimewa dihadiri Wakil Bupati Soppeng Ir.H.Lutfi Halide,MP, juga nampak hadir Camat Marioriawa Syachrany Andi Nganro S.E, Kepala Desa Patampanua Amiruddin,S.Ag, Sekcam Marioriawa, PDTI Kecamatan, PLD Desa Patampanua dan Babinsa. 

Dikesempatannya, Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide mengingatkan kepada KPM BLT untuk dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan pokok rumah tangga. 

“Dana yang telah diterima tolong dimanfaatkan benar-benar, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak bermafaat,” ucap Wakil Bupati Soppeng kepada masyarakat penerima manfaat. 

Sementara itu, Kepala Desa Patampanua Amiruddin,S.Ag,  menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Soppeng berserta Camat Marioriawa yang menyempatkan diri untuk hadir dan menyaksikan langsung penyaluran  BLT DD ini. 

Lanjut Amiruddin, dalam penyaluran bantuan BLT-DD tahap pertama tahun 2024 ini setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp. 900 ribu.

Untuk penyaluran BLT DD tahap pertama ini dilakukan pendataan dengan mekanisme dan berbasis pada kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dan semoga bantuan yang telah disalurkan dapat membantu meringankan beban ekonomi bagi keluarga pemerima manfaat,"tutup Kades Amiruddin


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU