-->

Follow us on

Meski Gagal di Pileg, Supriansa Tetap Menjadi Pemenang

RilisInfo.id
Rabu, 10 April 2024, 10.4.24 WIB Last Updated 2024-04-09T20:56:38Z

RILIS INFO ■  Pemilihan anggota legislatif (Pileg) telah lewat, meski tidak terpilih kembali sebagai anggota DPR RI namun bagi Supriansa dirinya tetap menjadi pemenang. 

Hal ini diungkapkan Supriansa anggota Komisi III dari Fraksi Partai Golkar saat menggelar reses di penghujung bulan ramadhan sekaligus buka puasa bersama dengan Insan Pers di hotel D’Kayangan Resort Cafe Jl Kayangan Watansoppeng, Selasa (9/4).


" Meski tidak terpilih namun saya mampu memenangkan gejolak dalam jiwa ini yang mendorong untuk melakukan money politik saat pileg kemarin,"ungkap Supriansa. 

" Alhamdulillah dengan tidak melakukan money politik reputasi sebagai seorang aktivis yang saya bangun sejak lama tetap terjaga sampai hari ini,tandasnya.

Dikesempatan tersebut pula, Supriansa menyampaikan bahwa silaturahmi bersama insan pers akan tetap terjalin walaupun kapasitasnya bukan lagi sebagai anggota DPR RI. 


Diketahui, Supriansa mulai menjabat sebagai wakil Bupati Soppeng sampai menjadi anggota DPR RI selalu dekat dengan insan pers,dan mampu menyatukan seluruh insan pers yang ada di Bumi Latemmamala dalam sebuah momen. 


Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU