-->

Follow us on

Abdul Kadir Anggota DPRD Soppeng Tinjau Jalan Rusak di Desa Parenring

RilisInfo.id
Minggu, 07 April 2024, 7.4.24 WIB Last Updated 2024-04-14T12:04:10Z

RILIS INFO ■  Anggota DPRD Kab.Soppeng Fraksi Partai Golkar Abdul Kadir,SP menyikapi keluhan masyarakat soal jalan rusak di Desa Parenring Kec.Lilirilau Kab.Soppeng bergerak cepat melakukan peninjauan. 

Diketahui, Abdul Kadir merupakan anggota DPRD Kab.Soppeng Fraksi Partai Golkar dapil 4 Kec.Liliriaja - Citta Periode 2019-2024, dan pada Pemilu kemarin tahun 2024 ia kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kab.Soppeng Partai Golkar dapil Kec.Lilirilau - Ganra Periode 2024-2029.

Meski dirinya belum dilantik, namun karena hal ini menyangkut kepentingan orang banyak ia pun menyempatkan waktu untuk melihat langsung kondisi jalan yang rusak di Laleng Pare'E Desa Parenring.


" Berdasarkan hasil pantauan kami, separuh jalan di Laleng Pare'e tepatnya dekat Kantor Desa Parenring amblas, ini sangat mengganggu arus lalu lintas, karena hanya bisa dilewati satu jalur. Jika terjadi kepadatan apa lagi menjelang mudik lebaran mau tidak mau kendaraan harus antre,” kata Abdul Kadir kepada media ini, Minggu 7 April 2024.

Ini harus segera ditindaki sebelum tambah parah dan sebelum  memakan korban, karena  kalau dibiarkan bisa jadi tambah parah atau meluas," tandasnya. 


Lebih Lanjut dikatakan, meskipun jalanan ini wewenang provinsi karena jalan provinsi tapi atas kebijakan pemerintah daerah akan dilakukan perbaikan sementara dan mengusahakan untuk mencarikan solusinya," ucap Abd Kadir menambahkan. 

Ia pun menyarankan kepada Pemerintah Desa untuk bersurat ke UPT Wilayah 5 Dinas Bina Marga Provinsi Sulawesi Selatan Kabupaten Soppeng agar dapat  segera ditangani.

Sementara Kades Perenring Hasse Tangsi menyampaikan Terima kasih banyak atas kunjungan dan perhatian pak Dewan Terpilih, semoga nantinya bisa memperjuangkan kondisi jalan yang rusak khususnya di Lilirilau-Ganra," Ujarnya. 

" Walaupun beliau belum dilantik tapi sudah menunjukkan bukti rasa empati yang tinggi kepada sarana untuk kepentingan masyarakat banyak, itu adalah salah satu harapan masyarakat bagi anggota dewan terpilih pada Pemilu 2024."tutup Kades Hasse Tangsi. 






Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU