-->

Follow us on

Aplikasi JKN Daftar Online Tak Berlaku, Ini Penjelasan Direktur RSUD La Temmamala

RilisInfo.id
Kamis, 16 November 2023, 16.11.23 WIB Last Updated 2023-11-16T16:09:39Z

RILIS INFO ■  Direktur RSUD La Temmamala Kabupaten Soppeng angkat bicara perihal adanya pemberitaan pelayanan buruk lantaran Aplikasi JKN daftar online di RSUD Latemmamala tidak berlaku. 

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini lewat via Whatsapp, Direktur RSUD La Temmamala dr. Hj.Sitti Mudirusniah, M.Kes., Sp.KJ menyampaikan bahwa, sehubungan aplikasi mobile JKN kami belum menerapkan, berhubung Sim RS kami masih sementara proses penginstalan. 

"Jadi saat ini proses pendaftaran di pelayanan rawat jalan melalui 3 jalur , yakni Pendaftaran On Line degan via Whatsapp, pendaftaran Jarak Jauh / PJJ via telepon seluler dan pendaftaran manual/ langsung," Jelas Hj.Sitti Mudirusniah, Kamis 16 November 2023.

Lanjut kata dia, masyarakat yang merasa dirugikan dalam pemberitaan tersebut telah dilayani dengan baik oleh petugas pendaftaran kami bernama Ibu Netti dan diberikan nomor antrian pertama di poliklinik Interna yang dituju," tambahnya

" Untuk hal yang mengatakan bahwa petugas kami kurang bersahabat, kata-kata yang kurang sopan, mohon maaf itu kurang dapat kami terima, karena petugas kami sudah kami sarankan untuk selalu bertutur kata yg baik dan sopan serta komunikatif kepada semua pengunjung," Tandasnya. 

Semoga segala kekurangan dan ketidaknyamanan yang di dapatkan pada pelayanan di RSUD La Temmamala dapat kami penuhi dan dapat terus kami upayakan perbaikan dan penigkatannya hari demi hari. Mohon dukungan dan sumbang saran yang baik dari seluruh pihak," Tutup Direktur RSUD La Temmamala Hj.Sitti Mudirusniah. (A1R) 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU