-->

Follow us on

Tokoh Agama dan Pimpinan Ponpes Yasrib Ajak Masyarakat Kabupaten Soppeng Untuk Sukseskan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai

RilisInfo.id
Rabu, 11 Oktober 2023, 11.10.23 WIB Last Updated 2023-10-11T08:54:01Z

RILIS INFO ■   Menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024,Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Soppeng berperan aktif mengeluarkan ajakan dan himbauan untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Himbauan mensukseskan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Soppeng datang dari salah satu tokoh agama kharismatik H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc pimpinan pondok pesantren yastrib watansoppeng.

" Selaku tokoh agama dan pimpinan pondok Pesantren Yasrib Watansoppeng saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing agar perhelatan pesta demokrasi pemilu 2024 berlangsung aman dan damai," Ajak H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc di Jalan Pesantren Lapajung Barat Watansoppeng. Rabu (11/10/23).

" Mari kita jaga kondisi Soppeng yang selama ini aman tentram dan damai dengan cara tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan politik identitas, tidak melakukan money politik atau politik uang, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," Himbau H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc

Ayo, Masyarakat Kabupaten Soppeng kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif .Kunci H. Muhammad Taslim Basri Daud, Lc.(**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU