-->

Follow us on

Simpatisan Prabowo Subianto Suardi Arif : Mari Kita Sukseskan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai di Kabupaten Pangkep

RilisInfo.id
Selasa, 10 Oktober 2023, 10.10.23 WIB Last Updated 2023-10-11T05:24:17Z

RILIS INFO ■    Jelang Pemilu tahun 2024 beberapa tokoh di Kabupaten Pangkep berperan aktif mengeluarkan himbauan kepada lapisan masyarakat agar pemilu tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.

Suardi Arif,S.Pd salah satu relawan dan simpatisan Bacapres Prabowo Subianto Kabupaten Pangkep turut serta berperan aktif dalam mensosialisasikan pemilu tahun 2024 yang damai aman dan kondusif kepada masyarakat dan para simpatisan Prabowo Subianto.

Suardi Arif, S.Pd selaku simpatisan Bacapres Prabowo Subianto menilai suksesnya Pemilu 2024 tidak terlepas dari situasi dan kondisi keamanan yang baik.

" Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pangkep dengan cara tidak menyebar berita hoax, tidak melakukan politik identitas, tidak melakukan money politik atau politik uang," Himbau Suardi Arif, S.Pd,Selasa (10/10/23).

" Kepada para masyarakat, khususnya pendukung dan simpatisan Bacapres Prabowo Subianto di Kabupaten Pangkep, saya harap jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu tidak jelas, black campaign dan sejenisnya. Ayo, mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pangkep." Ajak Suardi, S.Pd.(**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU