-->

Follow us on

Simpatisan Prabowo Subianto Kabupaten Bulukumba Ajak masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kepentingan NKRI

RilisInfo.id
Sabtu, 14 Oktober 2023, 14.10.23 WIB Last Updated 2023-10-15T14:03:50Z


RILIS INFO ■    Salah satu Simpatisan Calon presiden Prabowo Subianto, Ramli, meminta seluruh pihak untuk melaksanakan Pemilu 2019 mendatang dengan sejuk, damai, dan kekeluargaan.


"Saya berharap dan saya ingin serta menyerukan, marilah kita laksanakan pemilu dengan sejuk, damai dan kekeuargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk mencari kekurangan atau kesalahan masing-masing," ujar Ramli,Sabtu (14/10/23).


Kami bersama rekan-rekan sesama pendukung Prabowo mengajak masyarakat mengutamakan persatuan dan kesatuan dalam menyikapi perbedaan pilihan pada Pemilu 2023, mengajak elemen masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kepentingan NKRI, juga mengingatkan agar semua simpatisan untuk tidak melakukan kampanye negatif seperti menyebar hoax dan fitnah.


"Seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam mewujudkan kondusifitas wilayah dengan tidak menggunakan politik identitas, tidak menggunakan politik uang, tidak menyebar berita hoax dan bersama sama mensukseskan pemilu tahun 2024",Katanya Lagi.


Diakuinya, saat ini kabar-kabar bohong sudah berseliweran di masyarakat. Terutama di media sosial (medsos). Maraknya hoax dan fitnah di medsos tersebut dikawatirkan akan memicu konflik di masyarakat.


"Kami mengajak masyarakat untuk bisa menangkal penyebaran hoaks. Caranya, kalau ada kabar yang tidak jelas asalnya, tidak usah disebarkan. Saring sebelum Sharing," Pungkas Ramli.(**)

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU