-->

Follow us on

Simpatisan Prabowo Sinjai memberikan Seruan Jaga Kerukunan, Saling Mendengarkan dan Saling Mengedepankan Nilai Kompetitif

RilisInfo.id
Selasa, 17 Oktober 2023, 17.10.23 WIB Last Updated 2023-10-17T13:19:53Z

RILIS INFO ■   Demokrasi sebagai salah satu sistem politik mensyaratkan pelaksanaan Pemilu secara reguler.

“Pada prinsipnya Pemilu diselenggarakan sebagai sarana kedaulatan rakyat, sarana partisipasi masyarakat, memilih pemimpin politik dan sarana sirkulasi elit,” ungkap Alfian Pattiko salah satu simpatisan Prabowo Sinjai,Selasa (17/10/23).

Untuk mewujudkan pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat dirinya juga menyatakan,  memerlukan kerja sama dari berbagai pihak demi mewujudkan ketertiban dan rasa aman bagi masyarakat. 

“Kita hanya dituntut untuk jujur menciptakan Pemilu damai tidak melakukan kesalahan,” ungkapnya lagi.

Menurutnya, diera saat ini pemilu harus disambut dengan berbagai gagasan. Bukan dengan cara adu jor-joran baliho dan money politik. Pemilu saat ini harus dilakukan dengan kekuatan pikiran dan gagasan bagimana membangun kabupaten Sinjai yang lebih baik kedepannya.

“Apa kata masyarakat bahwa pemilihan legislatif ada keributan dan lainnya, tidak jamannya sekarang. Hari ini pemilu itu disambut dengan adu gagasan, bukan adu jorjoran baliho dan kekuatan uang. Akan tetapi kekuatan pikiran dan gagasan untuk membangun Sinjai yang lebih baik, ” ungkapnya.

Dirinya berharap dalam perjalanan menuju demokrasi 2024, segenap elemen masyarakat di Kabupaten Sinjai dapat berperan dengan sumbangsih pemikiran cerdasnya, tidak membully, tidak menyebar hoaks, SARA dan tidak memecah belah.

“Mari kita jaga kerukunan, saling mendengarkan dan saling mengedepankan nilai kompetitif dalam menjalani perjalanan menuju pemilu yang adil dan transparan, menjaga stabilitas dan kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, semoga pelaksanaan pemilu nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” harapannya.(**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU