-->

Follow us on

Seorang Lelaki Diterkam Buaya Saat Mencari Ikan di Sungai

RilisInfo.id
Senin, 16 Oktober 2023, 16.10.23 WIB Last Updated 2023-10-15T17:21:20Z


RILIS INFO ■   Seorang lelaki diterkam buaya di Sungai Desa Wonggoloko,Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur pada hari Minggu sekira pukul 13.00 wita.

Korban diketahui bernama Marzuki umur 50 tahun, pekerjaan Tani, warga Desa Pokorea, Kecamatan Aere, Kabupaten Kolaka Timur. 

Kapolsek Ladongi menjelaskan, dari keterangan saksi bernama Mungkar, pada pukul 07.00 wita, berangkat dari rumah Desa Pekorea, Kec.Aere,Kab. Koltim. Saudara Mungkar bersama Korban Marzuki dan 12 orang temanya, berangkat menggunakan mobil Pick Up Daihatsu Grand Max menuju ke sungai Desa Wunggoloko, Kec. Ladongi, Kab.Koltim bertujuan untuk mencari ikan.

Setibanya di sungai Desa Wunggoloko pada pukul 09.00 wita 12 orang tersebut langsung mencari ikan menggunakan jala di bantaran sungai dan setelah kurang lebih 4 jam mencari ikan ke 12 orang tersebut beristirahat makan siang. 

Setelah selesai makan siang korban mengajak turun ke sungai, korban duluan turun ke sungai dan melemparkan jalanya ke sungai namun jala tersebut tersangkut sehingga korban berusaha jalan agak ke tengah sungai, tiba-tiba muncul se-ekor buaya mengamuk menerkam korban hingga beberapa menit menengelamkan korban. Kemudian 12 orang teman korban panik dan ketakutan tidak dapat melakukan pertolongan. 

Beberapa menit kemudian buaya tersebut muncul di permukaan air dan memakan kaki korban," Jelas Kapolsek Ladongi. 

" Kami terus melalukan pencarian bersama aparat TNI dan masyarakat, serta melakukan kordinasi dengan pihak Konservasi Sumber Daya Alam (KSDA) dan pihak Dinas BPBD Kab.Koltim,"pungkasnya.

Sampai saat ini korban belum ditemukan, diduga korban masih dalam terkaman buaya tersebut, dan pada pukul 15.30 wita Tim BPBD Kab.Koltim telah tiba di TKP," Tutup Kapolsek Ladongi. 
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU