-->

Follow us on

Ketua Lembaga Adat Bani Celebes Kab.Maros Mengajak Masyarakat Untuk Ikut Serta Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

RilisInfo.id
Senin, 09 Oktober 2023, 9.10.23 WIB Last Updated 2023-10-10T08:58:24Z


RILIS INFO ■   Jelang pelaksanaan tahapan inti Pemilu serentak tahun 2024 sejumlah tokoh berperan aktif memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten  Maros untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024.

Ketua Lembaga Adat Bani Celebes Kabupaten Maros Ahmad Hatta,S.Pd didampingi Rudini Hakim (Ketua Lembaga Seni Budaya Saloko Kabupaten Maros ) memberikan statement dengan mengajak kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Maros menjaga kondusifitas Wilayah, tidak menggunakan Politik Identitas, Money Politik dan tidak menyebar berita hoax, Ayo kita sama sama mensukseskan Pemilu 2024," Ajak Ahmad Hatta,S.Pd.

Pemilu yang dilaksanakan satu kali dalam lima tahun adalah konstitusi yang amanahnya harus dijaga, tidak hanya pemerintah, keamanan, penyelanggara saja yang terlibat pada suksesnya suatu Pemilihan, tapi dibutuhkan kerjasama  berbagai komponen. 'Jelas Ahmad Hatta, Senin(9/10/23).

Masyarakat adalah elemen yang berperan penting dalam menyukseskan Pemilu. Tak hanya mengawal proses tahapan, masyarakat juga diharapkan berpartisipasi dalam melakukan pengawasan terhadap penyelenggara Pemilu agar Pemilu yang jujur dan adil serta berkualitas dapat terwujud.Pungkas Ahmad Hatta,S.Pd.(**)
Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU