-->

Follow us on

Bupati Soppeng Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Kec.Marioriwawo

RilisInfo.id
Senin, 23 Oktober 2023, 23.10.23 WIB Last Updated 2023-10-23T11:23:58Z

RILIS INFO ■   Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan sepak bola Takalala Kecamatan Marioriwawo, Senin (23/10/2023)

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445 H 2023 M kali ini mengusung tema "Kita Teladani Kedermawan Rasulullah Saw Untuk Soppeng Yang Lebih Sejahtera "

Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw.Tk Kec. Marioriwawo atas kerjasama  Badan Kontak Majelis Taklim Kec. Marioriwawo, Pengurus dan Majelis Taklim al-Hidayah Masjid Baiturrahman Takalala, TP PKK Kec.Marioriwawo serta  Badan Amil Zakat Kab. Soppeng


Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan, makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, untuk mengevaluasi sejauh mana kepribadian yang melekat pada diri nabi Muhammad SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari.  

Dikesempatan itu pula Bupati Soppeng mengapresiasi  Baznas Soppeng atas kinerjanya selama ini. 

Ditempat yang sama, Ketua Baznas Soppeng  KYAI MUDA SATTURI S,Pd,I M.Pd,I dalam laporan menyampaikan, Di acara maulid nabi besar Muhammad Saw ada 150 penerima manfaat se Kecamatan Marioriwawo ditambah 10 dari pondok pesantren hadir untuk menerima Dana Zakat Infaq dan Shadaqah Baznas Kab. Soppeng

Ketua Baznas Soppeng dalam laporannya  transparansi dan akuntabilitas dalam pertanggungjawaban

Hikmah maulid dibawakan Bpk DR. Muhammad Agus, S. Th.l dan Pembacaan doa oleh Ustadz A. Muhammad Ikram, SH.

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU