-->

Follow us on

Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Salurkan Zakat Fitrah Kepada Warga Kurang Mampu

RilisInfo.id
Senin, 18 April 2022, 18.4.22 WIB Last Updated 2022-04-17T17:55:06Z

RILIS INFO ■   Di bulan suci ramadhan 1443 H, Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia DPC Kabupaten Soppeng melaksanakan penyaluran Zakat fitrah, Selasa 12 April 2022


Penyaluran zakat ini dikordinir oleh Bunda Hariani,S.Pd, MMG Ketua IV Bidang Kesekretariatan 

Sekedar diketahui, Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Kab.Soppeng di setiap bulan suci ramadhan selalu melaksanakan penyaluran zakat fitrah dan kifarat kepada warga yang kurang mampu, Adapun zakat yang di salurkan berupa, beras, telur, minuman dan uang tunai. 


Dalam pantauan media ini, terlihat para pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia mendatangi satu persatu rumah warga yang kurang mampu untuk menyerahkan langsung zakat fitrah. 


"Zakat dari para Peserta didik Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia telah di salurkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di delapan kecamatan wilayah Kab.Soppeng," ucap Hariani,S.Pd,MMG 

Mengenai data warga yang kurang mampu kami terima dari para pengurus Kordinator setiap wilayah Kecamatan," jelasnya


Hariani menambahkan, selain masyarakat yang kurang mampu kami juga menyerahkan zakat fitrah ini pada pondok-pondok pesantren yang berada di wilayah Kab.Soppeng," tambahnya. 

"Semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, dan semoga hal ini dapat sedikit mengurangi beban ekonomi dari saudara-saudara kita yang kurang mampu," tutup Hariani. (A1R) 



Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU