-->

Follow us on

Warga Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia Kec.Liliriaja Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

RilisInfo.id
Selasa, 26 April 2022, 26.4.22 WIB Last Updated 2022-04-26T12:00:21Z

RILIS INFO ■   Di bulan Suci Ramadhan bulan yang penuh berkah menjadi momen bagi setiap orang untuk saling berbagi dengan sesama, seperti yang dilakukan oleh warga Yayasan Al-Azizu Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia Kec.Liliriaja Kab.Soppeng berbagi takjil jelang berbuka puasa. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Tessiabeng Desa Rompegading tepatnya dipersimpangan tiga poros Takalalla - Lajoa, dan aksi bagi-bagi Takjil ini dipimpin langsung oleh Rini Ahriani Kordiantor Wilayah (Korwil) Kec.Liliriaja, Selasa 26 April 2022.


Dalam pantauan media ini, terlihat Kordinator wilayah Kec.Liliriaja bersama warganya begitu kompak dan bersemangat membagikan takjil berbuka puasa kepada setiap pengendara yang melintas dipersimpang tiga arah poros takalalla - Lajoa. 

Disela kegiatannya, Rini Ahriani mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dengan sesama di bulan suci Ramadhan," ungkapnya kepada media ini saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.


" Kegiatan ini juga sebagai sosialisasi untuk lebih memperkenalkan ke masyarakat tentang keberadaan Yayasan Al-Azizu Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia khususnya di wilayah Kec.Liliriaja," ucap Rini Ahriani menambahkan


Sekedar untuk diketahui, Yayasan Al-Azizu Paguyuban Seni Beladiri Pernapasan Tapak Wali Indonesia keberadaannya di Kab.Soppeng sejak tahun 2006 sampai sekarang, membantu melaksanakan program pemerintah dalam mewujudkan insan yang berkarakter, sehat jasmani dan rohani serta membantu pemerintah dalam hal pelayanan kesehatan secara gratis. (A1R) 














Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU