-->

Follow us on

Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Soppeng Hj.Henny Latif Gelar Sosialisasi Nilai-Nilai Kebangsaan

RilisInfo.id
Senin, 25 April 2022, 25.4.22 WIB Last Updated 2022-04-24T19:02:27Z


RILIS INFO ■  Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dra,Hj.Henny Latif sekaligus Ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Soppeng menggelar kegiatan sosialisasi nilai nilai kebangsaan Dengan Tema Keagamaan


Adapun sebagai narasumber Marwis, dan letkol Dr Mulyadi, M.si


Selain sosialisasi juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang dilaksanakan di rumah kediamannya di Labessi, Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng,


Dikesempatan itu, Hj.Henny Latief menjelaskan bahwa sosialisasi keagamaan dan nilai nilai kebangsaan merupakan wujud pembekalan yang dilakukan guna membentuk mental dan pribadi yang berakhlak untuk hidup bertoleransi antara sesama umat beragama," jelasnya.


Hj,Henny yang merupakan Ketua DPC partai Gerindra juga menjelaskan tentang nilai nilai kebangsaan yang harus dimiliki dan diaplikasikan oleh setiap individu dalam sosial masyarakat.


Menurutnya, nilai yang paling utama yang harus dimiliki saat ini adalah rasa persatuan,keagamaan dan kesatuan bangsa," terangnya. 


Maka itu dibutuhkan persatuan dan kebersamaan serta tekad yang kuat dalam menghadapi masalah tersebut terutama dalam menjalankan dan melaksanakan kebijakan-kebijakan pemerintah," pungkasnya. 


Usai kegiatan Soaialisasi dan Buka puasa bersama Hj.Henny membagikan minyak goreng kepada masyarakat,“ Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia sebagai alat pengolah bahan – bahan makanan apa lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri,” Kata Hj.Henny melalui media ini, Minggu (24/04/2022)


Turut hadir ketua DPRD Soppeng Syaharudin Adam,Tokoh masyarakat, anggota partai Gerindra,para masyarakat. 

(A1R) 

Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU