-->

Follow us on

Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Al-Azizu TWI Kab.Soppeng Berbagi Kebahagiaan Dengan Warga Kurang Mampu

RilisInfo.id
Senin, 18 April 2022, 18.4.22 WIB Last Updated 2022-04-17T17:10:16Z

RILIS INFO ■  Di bulan suci ramadhan 1443 H, Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia DPC Kabupaten Soppeng melaksanakan penyaluran Zakat dan kifarat kepada warga yang kurang mampu, Senin 11 April 2022.

Berbagi kebahagiaan dibulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah selalu dilaksanakan oleh Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia, seperti di Bulan Suci Ramadhan ini Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia menyalurkan zakat dan kifarat berupa, beras, telur, minuman dan uang tunai. 



Pada kegiatan ini, terlihat para pengurus Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia yang dipimpin Bunda Hariani,S.Pd,MMG Ketua IV Bidang Kesekretariatan mendatangi satu persatu rumah warga yang kurang mampu untuk menyerahkan langsung zakat tersebut. 


" Zakat Fitrah dan Kifarat dari para Peserta didik Yayasan Al-Azizu Tapak Wali Indonesia telah kami salurkan kepada Warga yang kurang mampu di 8 (delapan) kecamatan wilayah Kab.Soppeng, setiap bulan suci ramadhan bulan yang penuh berkah selalu kami laksanakan hal ini" ucap Hariani,S.Pd,MMG kepada media ini saat dikonfirmasi. 

Adapun data warga kurang mampu kami terima dari para pengurus Kordinator wilayah setiap Kecamatan," jelasnya


Hariani menambahkan, selain masyarakat kurang mampu, kami juga menyerahkan zakat ini pada pondok-pondok pesantren," tambahnya. 

Semoga apa yang kami lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, dan semoga hal ini pula dapat sedikit mengurangi beban ekonomi dari saudara-saudara kita yang kurang mampu," tutup Hariani. (A1R) 



Komentar

Tampilkan

BERITA TERBARU